Usai Laporkan Orang Tua Ayu Ting Ting, Pihak KD Segera Diperiksa

Usai Laporkan Orang Tua Ayu Ting Ting, Pihak KD Segera Diperiksa Kredit Foto: Instagram/Umi Kalsum

Orang tua KD akan diperiksa hari ini, Selasa (21/9/2021), di Polres Bojonegoro terkait aduan mereka terhadap orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Kuasa hukumnya, Edi Prastio akan mendampingi mereka.

"Akan hadir dan penuhi undangan Polres Bojonegoro terkait pengaduan terhadap AR & UK. Untuk memberikan keterangan dugaan penghinaan, pengacaman dan pelecehan yang diduga dilakukan AR & UK," ungkap Edi Prastio dalam keterangan persnya, Senin (20/9/2021) malam.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Doa Usai Orangtuanya Diadukan ke Polisi

Orang tua KD pun akan dimintai keterangan soal kedatangan orang tua Ayu Ting Ting pada 28 Juli 2021 lalu ke rumah mereka. Mereka akan menjelaskan dugaan hinaan hingga pengancaman yang dialami.

"Akan memberikan keterangan sesuai apa yang beliau alami saat kedatangan AR & UK yang diduga melakukan penghinaan, pengacaman dan pelecehan terhadap beliau," sebutnya.

Edi Prastio menyebut pihaknya akan mendampingi orangtua KD sampai selesainya kasus ini.

"Dugaan yang kami sangkaan adalah pasal 335, 310, 311 KUHP Jo. UU ITE pasal 27 ayat 3," katanya.

Sebelumnya, orangtua KD mengadukan orang tua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Hampir Penuhi Target, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Terus Meningkat

Pihak Ayu Ting Ting pun membantah telah melakukan pengancaman terhadap keluarga KD. Pasalnya saat Abdul Rozak dan Umi Kalsum didampingi kepolisian saat kejadian.

"Waktu itu pada saat kunjungan itu juga ada aparat hukum, kan, enggak mungkin dibiarkan ada ancaman, nggak mungkin ada intimidasi," katanya

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini