Ria Ricis Mengaku Pernah Tolak Cinta Teuku Ryan

Ria Ricis Mengaku Pernah Tolak Cinta Teuku Ryan Kredit Foto: Instagram/Teuku Ryan

Ria Ricis menyebut dirinya pernah menolak cina Teuku Ryan. Itu terjadi di awal perekanalan mereka.

"Jadi abang TR pernah saya tolak waktu itu di Aceh, jadi abang pernah mengutarakan isi hatinya," ungkap Ria Ricis di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Sebentar Lagi Menikah, Ria Ricis Berlatih Ini

Kala itu, Ria Ricis menolak Ryan lantaran mereka baru saling mengenal. Lalu ia pun menantang Ryan untuk mengunjungi keluarganya jika berniat serius.

"Waktu itu Ricis bilang 'maaf kalau sekarang Icis belum bisa, tapi kalau Abang Ryan serius datang ke Jakarta ketemu dengan keluarga'," ungkapnya.

Pertemuan pertama mereka terjadi di Aceh. Waktu itu Ricis pergi ke Aceh untuk menghibur diri usai kepergian sang ayah.

"Terus mungkin waktu itu pertama kali bertemu ya, di Aceh juga tujuannya untuk healing, berlibur untuk menyembuhkan diri," katanya.

Setelahnya Ryan menyatakan cintanya di Aceh. Selesai itu, mereka tetap saling berkomunikasi. 

"Setelah itu kita nggak terlalu intens (komunikasi) tapi by WA (Whatsapp) membicarakan hal lebih serius, akhirnya beberapa minggu kemudian abang datang ke Jakarta, langsung dengan ketegasan dan kepastiannya melamar saya," kata Ria Ricis.

Ria Ricis pun mengaku keyakinannya akan Ryan bertumbuh seiring berjalannya waktu. Ia pun makin tersentuh melihat Ryan sampai meninggalkan pekerjaannya agar lebih dekat ke Ricis.

Baca Juga: Sebentar Lagi Dilamar, Begini Persiapan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ricis juga yakin karena melihat Ryan memiliki ahlak yang baik.

"Dilihat akhlaknya pas ketemu di Aceh, Ricis liat anaknya sopan, baik keluarganya, baik pendidikan, agamanya, dan ketika dikenalin ke keluarga juga keluarga menerima," kata Ria Ricis.

Sebentar lagi pun mereka akan menikah. Keduanya berencana menikah akhir tahun ini. Mereka pun akan menggelar lamaran pada 23 September 2021.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini