Winona Ryder Akan Bintangi Film Garapan Eli Horowitz

Winona Ryder Akan Bintangi Film Garapan Eli Horowitz Kredit Foto: Republika

Bintang film Strangers Things Winona Ryder disebutkan telah selesai proses syuting film The Cow. Film ini akan bergenre thriller.

Film indie ini merupakan debut Eli Horowitz sebagai sutradara. Film ini pun akan dibintangi Dermot Mulroney, John Gallagher Jr, Owen Teague, dan Brianne Tju. Sebelumnya, Horowitz merupakan co-creator untuk siaran podcast dan serial antologi "Homecoming" dari Amazon.

Baca Juga: Pecah Rekor! Film Squid Game Susul Sweet Home dan Money Heist

Untuk rinciannya jalan cerita The Cow masih belum terungkap. Tetapi skenario film ini ditulis oleh Horowitz dan Matthew Derby yang merupakan penulis novel Super Flat Times.

Nantinya film ini akan diproduksi oleh BoulderLight Pictures bekerjasama dengan perusahaan produksi berbasis di Singapura mm2 Asia. Produser Eksekutif mm2 Asia Anthony Eu mengatakan The Cow merupakan film penting bagi mm2 Asia.

"Kami sangat senang bahwa kami bisa melakukannya dengan para pemeran ini," ujar Eu, seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa.

Baca Juga: Kekasih Cristiano Ronaldo Mendapat Acara Sendiri di Netflix

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini