Piaggio Indonesia Siap Rebut Pasar Otomotif di Jatim, Ini yang Jadi Andalan..

Piaggio Indonesia Siap Rebut Pasar Otomotif di Jatim, Ini yang Jadi Andalan.. Kredit Foto: Mochamad Ali Topan

PT Piaggio Indonesia mulai memperluas  jaringan bisnis otomoif di wilayah Jatim khususnya, kota Surabaya. Otomotif asal Italia ini resmi mengeluarkan empat varian dengan brand satu dealer yakni, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, keempat brand ini memiliki spesifiikasi berbeda untuk memberikan pengalaman berkendara. Piaggio merupakan skuter urban yang dilengkapi dengan teknologi premium terkini, ideal untuk kesibukan mobilitas di perkotaan dan perjalanan jarak jauh. Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Zhejiang Geely, Manufaktur Otomotif Milik Raja Bisnis China

Sedangkan Vespa kata Marco, menjadi simbol gaya hidup abadi yang tidak tertandingi. Selama 75 tahun brand ini selalu dicintai dan digemari oleh berbagai generasi. Kemudian Aprilia adalah motor sport berperforma tinggi yang memiliki DNA balap murni dan didedikasikan bagi seluruh pecinta adrenalin. Baca Juga: Kisah Perusahaan Raksasa: Continental, Manufaktur Suku Cadang Otomotif yang Bisnisnya Lagi Merosot

Sementara Moto Guzzi merupakan brand otomotif dan gaya hidup teratas dari lini motorbike, yang diciptakan dengan presisi, kualitas serta warisan yang kuat untuk menghadirkan model dengan desain indah dan berteknologi, meningkatkan pengalaman berkendara, baik di dalam kota maupun saat melakukan petualangan berkendara yang menantang.

”Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar utama Indonesia dan bersemangat untuk mempersiapkan strategi kami yang akan datang dalam memberikan pengalaman premium lebih lanjut dengan rencana pengembangan baru yang lebih menarik di Q4 2021,” terang Marco di Surabaya, Senin (20/9/2021) sore kemarin.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini