Disinggung Jadi Calon Gubernur DKI 2024, Ini Respons Kaesang

Disinggung Jadi Calon Gubernur DKI 2024, Ini Respons Kaesang Kredit Foto: Instagram Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep disinggung soal pemilihan Gubernur DKI jakarta 2024. Putra Presiden Joko Widodo ini menyebut tertarik dengan dunia politik.

Ia pun mengaku siap bertarung dan memperebutkan posisi gubernur DKI Jakarta di 2024. 

Baca Juga: Kaesang Ngaku Ogah ke Dunia Politik sampai Blak-blakan Buka Rekening Gibran dan Jokowi

Pernyataan itu disebut dalam video podcast Deddy Corbuzier. Awalnya Kaesang ditanya oleh Deddy Corbuzier apakah dirinya tertarik masuk dunia politik seperti halnya Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Boby Nasution. 

"Elu kenapa nggak masuk politik sih? Padahal babeh, kakak sama saudara di medan. Kenapa elu nggak?," tanya Deddy.

"Iya kan nggak ada tempat lagi loh, masa mau Jakarta. Bisa sih kan 2024 umurnya saya juga pas sih 30 tahun," jawab Kaesang. 

Deddy pun kembali menegaskan soal ketertarikan Kaesang mask dunia politik.. 

"Tapi mau ngga elu (kursi DKI tahun 2024)," tanya Deddy lagi. 

"Bukan masalah mau nggak mau, masalahnya nggak bakal ada yang mau nyoblos saya. Orang-orang kayak saya mas tidak pantas di politik. Pantasnya punya bisnis aja," jawab Kaesang.

Kaesang pun tidak memungkiri jika suatu waktu dirinya akan menyusul sang ayah dan kakaknya yang lebih dulu masuk dunia politik.

"Saya sebenarnya tertarik dengan politik. Karena dinamika itu luar biasa. Cuman untuk saat ini tidak dulu, karena saya melihat gaji mas Gibran tuh kasian," ujar Kaesang. 

Baca Juga: Posting Foto Baliho Merah dan Kuning, Kaesang Ditanya Netizen: Kode Kolaborasi Partai?

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini