Cedera Membaik, Toni Kroos Makin Dekat Bela Madrid

Cedera Membaik, Toni Kroos Makin Dekat Bela Madrid Kredit Foto: Reuters/Murad Sezer

Kabar baik datang dari gelandang tengah Real Madrid Toni Kroos. Mantan bintang timnas Jerman ini dilaporkan semakin dekat segera kembali memperkuat Los Merengues.

Kross belum tampil bersama Madrid sejak awal musim 2021/2022. Ia harus menepi karena mengalami cedera pangkal paha kambuhan.

Cedera tersebut dinilai lantaran Kroos terlalu sering bermain dan memaksakan kondisi tubuhnya untuk memperkuat Los Blancos dan juga timnas Jerman pada Euro 2020 lalu. Akibatnya pada Agustus lalu, Kroos mengalami cedera dan terpaksa menepi dari skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Kini, menurut laporan Marca, dilansir Football Espana, Selasa (21/9), Kroos sudah menjalani sesi pertama latihan dengan Madrid. Kondisinya akan terus dipantau oleh tim medis klub.

Dokter tim Madrid belum dapat memastikan waktu pesepak bola berusia 31 tahun itu dapat kembali berlaga di atas lapangan. Namun, perkiraan awal mengindikasikan Kroos baru bisa bugar sekitar dua pekan ke depan.

Sejauh ini, Madrid meraih hasil cukup mengesankan di pentas La Liga dan Liga Champions, walaupun harus dengan susah payah. Los Blancos memuncaki klasemen La Liga dengan nilai 13 dari lima laga. Sementara di Liga Champions Madrid mengalahkan Inter Milan 1-0 pada laga pembuka grup.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini