Messi Ngeyel, Langkah Pochettino Terbukti Benar

Messi Ngeyel, Langkah Pochettino Terbukti Benar Kredit Foto: ESPN

PSG mendapat kabar buruk, bintang barunya, Lionel Messi mengalami cedera dan berpotensi absen di beberapa pekan ke depan.

Kondisi iniĀ  membuat Manchester City girang, sebab eks pemain Barcelona ini bisa saja tak tampil di duel antara PSG dan ManCity.

Sosok Lionel Messi menjadi perbicangan dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, dia terlihat tidak senang saat diganti oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dalam duel melawan Olympique Lyon.

Pochettino menarik keluar Messi di menit 75 dan menggantinya dengan Achraf Hakimi. Messi terlihat kesal, ngeyel dan menolak berjabat tangan dengan Pochettino.

Pochettino mengungkapkan alasan menarik keluar Messi. Dia rupanya ingin melindungi La Pulga dari risiko cedera.

Dan ternyata keputusan Pochettino terbukti tepat. Lewat situs resminya, PSG mengumumkan jika Messi mengalami cedera usai duel melawan Lyon.

"Lionel Messi yang mengalami cedera lutut kiri melawan Lyon, menjalani pemeriksaan MRI di hari Selasa pagi yang mengonfirmasi tanda-tanda memar pada tulang. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam 48 jam ke depan," demikian bunyi pernyataan di situs resmi PSG.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini