Eh Pangeran Cikeas Kena Sentil Denny, Camkan! Semoga Ini Jadi Pelajaran untuk AHY, Dewasa Dulu..

Eh Pangeran Cikeas Kena Sentil Denny, Camkan! Semoga Ini Jadi Pelajaran untuk AHY, Dewasa Dulu.. Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial melemparkan sentilan keras kepada Partai Demokrat dan sang Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sentilan tersebut diberikan usai Pemerintah RI memperoleh pujian dari pejabat Bank Dunia terkait penanganan Covid-19.  Baca Juga: Bersama AHY dan Partai Demokrat, Anies Baswedan Bisa Maju di Pilpres 2024

“Ga ada tepuk tangan, ga ada penghargaan, ga ada piagam. Semua berjalan lancar, tanpa harus ada pujian berlebihan,” cetusnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (22/9/2021).

“Semoga ini jadi pelajaran buat  @AgusYudhoyono dan @PDemokrat bagaimana seharusnya negara berjalan. Belajar dulu dewasa, baru pimpin negara,” tukasnya.

Sementara itu, diketahui Indonesia mendapat pujian atas melandainya kasus Covid-19 dari Bank Dunia. Baca Juga: Bekas Anjing Penjaga SBY Kasih Pesan Menohok, Hei Demokrat AHY dan Moeldoko, Dengerin Baik-Baik..

Hal tersebut terungkap dalam sebuah artikel yang berjudul "Indonesia has passed 100 million COVID-19 vaccine doses. What can we learn?", Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia dan Timor-Leste, Satu Kahkonen menjelaskan bahwa RI telah berhasil menangani pandemi dengan dua cara yang sangat efektif.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini