Riza Beri Balasan Nendang untuk Giring PSI, Seret Anies Baswedan

Riza Beri Balasan Nendang untuk Giring PSI, Seret Anies Baswedan Kredit Foto: GenPI

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, memberi balasan tegas atas pernyataan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pembohong.

Riza Patria berpesan kepada Giring yang merupakan sosok pimpinan partai politik sebaiknya dapat bijak dalam bertutur kata.

"Sebagai warga bangsa kita harus bijak, harus hati-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain, sesama anak bangsa, apalagi generasi muda, harus menunjukkan sikap yang baik," ujar dia di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Akademisi Bongkar Seterang-terangnya Skenario PSI, Ternyata Incar Anies Baswedan

Politikus Partai Gerindra itu turut mengajak Giring berpikir positif dalam berkehidupan bernegara.

"Jadi mari kita saling berhusnuzan, saling bersangka baik sesama anak bangsa. Mari kita bersatu, kompak membangun bangsa negara, membangun DKI bersama-sama," tutur dia.

Sebelumnya, pernyataan Giring Ganesha melalui akun Twitter PSI @psi_id, Selasa (21/9/2021) sempat menjadi viral di media sosial.

Pria berusia 38 tahun itu menyebut Anies Baswedan menggunakan APBD DKI untuk kepentingan Pilpres 2024 mendatang.

Selain itu, Giring juga menyinggung anggaran untuk gelaran Formula E.

Dia menyayangkan keputusan Anies yang membayarkan uang muka dan jaminan bank bagi penyelenggaraan balap mobil Formula E, pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi Covid-19.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini