Usai Koma, Chandra Liow Senang Bisa Nonton Film Lagi di Bioskop

Usai Koma, Chandra Liow Senang Bisa Nonton Film Lagi di Bioskop Kredit Foto: Instagram/Chandra Liow

Chandra Liow sangat bersyukur setelah bisa kembali menonton film di bioskop. Sempat mengalami koma karena Covid-19, ia pun tak menyangka bisa berakrivitas normal kembali. 

"Puji Tuhan, sudah benar-benar bisa beraktivitas lagi. Kayak sekarang gue datang ke premiere adalah salah satu hal yang saya nggak bisa nyangka," sebut Chandra Liow di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021) malam.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Salut Lihat Perjuangan Ayah Chandra Liow

Sebelumnya, Chandra Liow terbaring sempat terbaring tidak berdaya di ranjang rumah sakit. Ia pun mengaku sudah sempat menyerah pada hidupnya.

"Karena sebulan dua bulan lalu, saya mikirnya ya sudahlah ini mah nggak bisa nonton bioskop lagi, nggak bisa ngapa-ngapain lagi," sebut Chandra Liow.

YouTuber ini pun mengaku sempat berpikir dirinya akan meninggal saat itu. Itu terjadi karena melihat sekelilingnya yang meninggal satu demi satu.

"Saya beneran hopeless, karena di IGD itu kan saya enam sampai tujuh hari ya, ngelihat kiri kanan sudah meninggal. Terus rasanya kayak, ya udah lah ini mah tinggal nunggu giliran doang, cuman ngantre doang," sebutnya.

Kini, ia pun bersyukur atas kondisinya sekarang. Ia amat menghargai hal tersebut.

"Tapi Puji Tuhan sekarang sudah bisa ngapa-ngapain, kemana-mana lagi, dan lebih sehat," sebut Chandra Liow.

Ia pun bercerita soal dirinya yang positif Covid-19 pada 29 Juni 2021. Ia pun semakin memburuk pada 9 Juli dan harus dilarikan ke IGD. Ia pun terkena badsi sitokin dan pengentalan darah.

Baca Juga: Chandra Liow Nyaris Meninggal Terkena Covid-19, Apa Penyebabnya?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini