Ayah Taqy Malik Konsultasi ke MUI Setelah Kasus Rumah Tangganya Ramai

Ayah Taqy Malik Konsultasi ke MUI Setelah Kasus Rumah Tangganya Ramai Kredit Foto: Viva/Instagram

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan kuasa hukumnya, M Fayyadh, segera mendatangi kantor MUI Pusat. Tujuannya, untuk berkonsultasi terkait kisruh rumah tangganya yang telah jadi konsumsi publik. 

Baca Juga: Setelah Istri Sirinya, Kini Ayah Taqy Malik Laporkan Adik Ipar ke Polisi

"Setelah ini kami akan menghadap kantor MUI Pusat untuk menyampaikan terkait berita yang disampaikan mantan istrinya bahwa secara hukumIislam," ujar M Fayyadh di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021).

"Seorang istri itu tidak boleh menyampaikan hubungan suami istri. Jangankan ke media, ke saudara kandung pun nggak boleh. Hubungan suami istri itu tidak boleh disebarkan kemanapun, karena itu terlarang menurut hukum Islam," kata Fayyadh. 

Ayah Taqy Malik ini menuju MUI Pusat usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

"Jadi makanya kami akan mendatangi MUI dan alhamdulillah MUI Pusat sudah memberikan waktu dan pak Sekjen mau menemui kita," tambahnya.

Pada Selasa (14/9/2021), Marlina didampingi kuasa hukumnya mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. Kedatangannya guna mempertanyakan hukum Islam berhubungan intim lewat dubur yang diduga dilakukan Mansyardin, ayah dari Taqy Malik kepadanya. 

Baca Juga: Usai Tuduhan yang Dilontarkan Mantan Istri Siri, Ayah Taqy Malik Laporkan ke Polisi

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini