Acer Predator jadi Official Technology Partner dari Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021

Acer Predator jadi Official Technology Partner dari Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Kredit Foto:

Seiring bertambahnya jumlah pengguna internet di Indonesia, industri gaming dan esports tanah air diprediksi akan terus tumbuh.

Menurut IDN Times1, saat ini populasi gamers di Indonesia menduduki urutan ke-17 di dunia. Perkembangan pesat dunia gaming tidak hanya karena meningkatnya aktivitas bermain game dari rumah, namun juga semakin banyak gamers yang melakukan streaming.

Dunia esports di Indonesia berhasil menarik perhatian masyarakat, bahkan sampai dengan pemerintah. Hingga saat ini semakin banyak kompetisi esports yang diselenggarakan dengan hadiah yang cukup besar nilainya.

Sebagai brand IT gaming ternama dunia maupun di Indonesia, Acer Predator mendapat kehormatan sebagai satu-satunya Official Technology Partner dari Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021.

Teknologi memungkinkan banyak hal terjadi. Para pencinta gaming di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara, akan dapat menonton langsung ekshibisi bergengsi dan melakukan streaming dengan kualitas terbaik di mana pun mereka berada melalui perangkat Acer Predator, mulai dari laptop, monitor sampai dengan aksesori. 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini