Bukan Puan, Prabowo Lebih Menarik Maju di Pilpres 2024 bersama Gubernur Ini...

Bukan Puan, Prabowo Lebih Menarik Maju di Pilpres 2024 bersama Gubernur Ini... Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto

Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyoroti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurutnya, kedua sosok tersebut bisa menjadi pasangan yang menarik bila maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bersama.

Baca Juga: Meski Elektabilitas Tinggi, tapi Kinerja Anies Baswedan Buruk dan Tak Layak

Lebih lanjut, Ferdinand mengatakan bila kedua orang tersebut memiliki sifat nasional-religius hingga datang dari kalangan militer yang sangat dibutuhkan oleh Indonesia saat ini.

"Bila Ganjar dipasangkan dengan Prabowo ini menjadi hal yang menarik. Akan bisa bekerja sama karena sama-sama nasionalis," jelas Ferdinand kepada GenPI.co, Rabu (22/9).

Walau demikian, Ferdinand menjelaskan, bila pasangan ini maju pilpres 2024 Ganjar Pranowo harus mau menjadi wakil.

"Kalau dengan Prabowo tentu Ganjar harus mengalah jadi wakil, nggak mungkin juga Prabowo mau menjadi wakil Ganjar untuk memimpin negara kita," jelasnya.

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) itu menilai, bahwa dua orang tersebut bisa saja berpasangan nantinya sebab mewakili apa yang diperlukan Indonesia.

"Tetap saja ada kemungkinan dua orang ini maju menjadi pasangan di pilpres mendatang, karena mewakili nasional-religius," katanya

Selain itu, beberapa waktu lalu Prabowo diisukan akan berpasangan dengan ketua DPR RI, Puan Maharani beberapa waktu ke belakang.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini