Pernikahan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Tak Bisa Didamaikan Lagi Setelah Mediasi Gagal

Pernikahan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Tak Bisa Didamaikan Lagi Setelah Mediasi Gagal Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali bergulir dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Tetapi, mediasi tersebut tak menemui kesepakatan, hingga sidang cerai akan dilanjutkan.

"Ya dipanggil ini mediasi, sudah nggak bisa didamaikan lagi," sebut Jonathan Frizzy usai sidang.

Baca Juga: Ramai Foto Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Karena KDRT?

Persidangan pun akan dilanjutkan beserta proses hukumnya. Jonathan Frizzy menyebut keputusan untuk tetap melanjutkan perceraian semata demi kebaikan anak-anaknya.

"Persidangan lanjut demi kebaikan bersama, juga kebaikan anak-anak," tuturnya

Ijonk, begitulah sapaan akrabnya, mengaku hanya membela diri dalam mediasi yang berlangsung sekira sejam. Ijonk merasa sudah lelah dan tak bisa bertahan lagi di rumah tangga yang sudah sembilan tahun ia bangun bersama Dhena Devanka.

"Jadi aku cuma membela diri dan kasihan lah sama diri sendiri, sudah nggak sehat di rumah, itu saja," ucap Jonathan Frizzy.

Disinggung soal tak ada peluang damai, Ijonk enggan menjelaskan detail. Ia mengatakan seiring perkara berjalan, masyarakat akan memaklumi kenapa mereka tak bisa dipersatukan lagi.

"Ya nanti akan kebukti kok (kenapa nggak bisa damai)," sebutnya

Sebelumnya, Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena Devanka juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021 lalu.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan juga balik melaporkan Dhena dengan tuduhan serupa. Kekinian, Jonathan juga sempat mengunggah bukti wajah lecetnya seolah menunjukkan bukti KDRT.

Baca Juga: Istri Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini