Meski dalam Proses Cerai, Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Dhena Devanka

Meski dalam Proses Cerai, Ini Alasan Jonathan Frizzy Masih Serumah dengan Dhena Devanka Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Meski dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah. Jonathan Frizzy mengaku, meski bertikai mereka masih  pulang ke rumah.

"Sampai sekarang masih serumah," ucap Jonathan Frizzy, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Pernikahan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Tak Bisa Didamaikan Lagi Setelah Mediasi Gagal

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, menyebut dirinya masih serumah karena tak ada pilihan. Ia beralasan, keluar dari rumah justru akan memberatkannya di persidangan.

"Nanti kalau aku keluar dari rumah dibilang KDRT lagi. Karena kan ada pasal-pasalnya juga kalau aku keluar dari rumah (di proses cerai) itu nggak boleh," sebur Jonathan Frizzy menjelaskan.

Ijonk menyebut, dirinya akan terus serumah ketika proses hukum masih berjalan. Hal tersebut juga demi kebaikana anak-anaknya. 

"Jadi biar proses berjalan dulu aja, pasti demi anak-anak dong," ujarnya 

Di sisi lain, perkara KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan juga masih terus berlanjut. Jonathan Frizzy pun memohon doa agar kebenaran segera terungkap.

"Masih berjalan sampai sekarang, doain aja semoga baik-baik, nggak ada yang aneh-aneh. Biar kebenaran aja terungkap," tutur Jonathan Frizzy.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena Devanka juga melaporkan Jonathan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021 lalu.

Membantah tudingan tersebut, Jonathan juga balik melaporkan Dhena dengan tuduhan serupa. Kekinian, Jonathan juga sempat mengunggah bukti wajah lecetnya seolah menunjukkan bukti KDRT.

Baca Juga: Ramai Foto Luka Cakar di Wajah Jonathan Frizzy, Karena KDRT?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini