Senang Diundang Menteri Agama, Cinta Laura: Saya Merasa Sangat Terhormat

Senang Diundang Menteri Agama, Cinta Laura: Saya Merasa Sangat Terhormat Kredit Foto: Istimewa

Cinta Laura Kiehl mengaku bahagia setelah diundang oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas. Nantinya Cinta Laura dipercaya untuk berpidato di hadapan Kementerian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama.

"Tidak pernah menyangka akan diundung oleh Pak Menteri Agama, Yaqut Cholil Quomas, untuk memberikan pidato kepada orang-orang kementrian mengenai pendapat anak muda tentang moderasi beragama," ujarnya.

Baca Juga: Melalui Kanal YouTube, Cinta Laura Edukasi Anak Muda

Itu jelas membanggakan bagi Cinta, mengingat ia adalah perempuan yang bukan dari organisasi politik yang dipercaya memberikan orasi.

"Sebagai satu-satunya perempuan dan non-politician yang memberikan orasi tadi malam, saya merasa sangat terhormat dan bersyukur didengar opininya oleh banyak sekali orang-orang hebat," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada para menteri yang sudah memberikan kesempatan padanya.

"Terima kasih Pak @gusyaqut, Pak @nadiemmakarim dan Ibu @enyyaqut sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bebas beropini demi masa depan Indonesia," tulis Cinta Laura.

Beberapa warganet dan orang terdekat pun langsung merespons dengan memberikan pujian untuk Cinta Laura.

Baca Juga: Keren, Setelan Jas Ramah Lingkungan Dikenakan BTS Ketika Hadir di PBB

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini