Ashanty Akui Cukup Kejam Mendidik, Azriel Hermansyah Sampai Takut

Ashanty Akui Cukup Kejam Mendidik, Azriel Hermansyah Sampai Takut Kredit Foto: Foto/instagram

Ashanty menyebut didikannya pada Azriel Hermansyah terlalu kejam. Itu disampaikan olehnya di akun YouTube Ngobrol Asix dikutip pada Rabu (22/9/2021).

“Mungkin didikan Bunda itu kejam," ungkap Ashanty mengawali.

Dia menyebut dulu memang bersikap tegas terhadap anak-anak Anang Hermansyah. Bahkan Ashanty selalu mengontrol asupan makanan hingga pergerakan mereka.

Baca Juga: Bersyukur Aurel Hermansyah Hamil, Anang Hermansyah Berniat Bagikan Beras 7,5 Ton

"Jadi dia (Azriel Hermansyah) ngerasa kayak aku dulu makan apa aja boleh, aku dulu mau ngapain aja boleh, aku dulu bisa beli ini itu,” ujar Ashanty.

“Sekarang mau beli ini nggak boleh, mau makan telur puyuh sepuluh biji nggak boleh. Terlalu banyak maunya,” tambahnya.

Tidak berhenti disana, Ashanty juga tidak segan menegur adik Aurel Hermansyah itu apabila bersikap arogan kepada sopir maupun asisten rumah tangga. Oleh karenanya, Azriel sempat takut pada dirinya

Karenanya, Azriel Hermansyah sempat takut terhadap dirinya yang tegas.

Buktinya agar tidak sampai dimarahi, Azriel Hermansyah memberikan uang tips kepada sopir maupun ART. Itu dilakukan ketika dirinya selesai memarahi mereka.

 “Setiap kali dia habis marahin supir, dia kasih uang. ‘Pak tolong jangan ngadu ke bunda, please jangan ngadu ke Bunda’. (Terus dikasih) lima puluh ribu,” ujar Ashanty.

“Jadi sopirnya cerita. Aku kan suka nanya, ngobrol. (Kata supir) ‘berubah sekarang dia bund. Kalo dulu marah ya bodo amat, sekarang dia biar nggak ketauan bunda marah jadi dia selalu (kasih uang)’,” tambahnya lagi.

Baca Juga: Ngobras Bareng Anang Hermansyah, Bamsoet: Pembenahan Demokrasi Harus Dimulai dari Parpol

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini