Tokopedia Nyam Genjot Penjualan UMKM Kuliner Bandung

Tokopedia Nyam Genjot Penjualan UMKM Kuliner Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Menyambut HUT ke-211 Kota Bandung, Tokopedia dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak lebih banyak lagi UMKM Bandung di bidang makanan dan minuman untuk beradaptasi dengan teknologi guna mengembangkan usahanya, contohnya lewat platform digital seperti Tokopedia dan kampanye Tokopedia Nyam Bandung.

Baca Juga: Sebanyak 25.000 UMKM Terlibat Festival Foodpreneur Bersinar, Terintegrasi dalam Tokopedia Nyam

Kepala Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Tokopedia, Emmiryzan mengatakan banyak UMKM lokal yang justru menemukan momentum di tengah pandemi untuk memulai usaha.

Baca Juga: Survei Jakpat: Tokopedia e-Commerce Paling Populer di Konsumen Digital Indonesia

Inisiatif hyperlocal, termasuk Tokopedia Nyam Bandung, sejalan dengan komitmen Tokopedia untuk terus berkolaborasi dengan mitra strategis, termasuk dengan pemerintah dan pegiat UMKM lokal Bandung di bidang makanan dan minuman serta seluruh masyarakat Indonesia agar bersama dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional.

"Pada awal kuartal II/2021, jumlah penjual makanan dan minuman yang bergabung di Tokopedia Nyam Bandung bertambah sekitar 60% dibandingkan kuartal sebelumnya,‚ÄĚkata Emmiryzan kepada wartawan melalui video converence, Kamis (23/9/2021).

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini