Ramaikan Produk Mobile Acc, DAP Tawarkan Harga Miring

Ramaikan Produk Mobile Acc, DAP Tawarkan Harga Miring Kredit Foto:

Mobile acc atau biasa disebut dengan aksesoris smartphone saat ini menjadi kebutuhan kapanpun di manapun. Hadirnya beragam aksesoris membuat pengguna smartphone semakin mudah menemukan alat yang dibutuhkan, seperti kabel charger, adapter charger, power bank, earphone, dan lain-lain.

DAP adalah brand mobile acc yang menjual headset, kabel charger, USB, dan lain-lain. Brand ini mulai dikenal dengan dipasarkan ke pasar offline, di toko-toko dan departemen store, kini juga dapat ditemukan di marketplace.

“Kita sudah masuk ke 10 kota besar di Indonesia,” ujar Head of Department Online Dapucell Indonesia, Jong Tino.

Jong Tino mengatakan beberapa produk aksesoris brand DAP di antaranya kabel charger, kepala charger, dan power bank charger. Selain itu, juga tersedia speaker bluetooth DAP.

“Kita sedang dalam proses menyediakan tidak hanya aksesoris HP, tapi juga aksesoris PC seperti keyboard, mousepad, mouse, speaker, dan lain-lain. Tujuan kita itu adalah menjadi one-stop shopping,” kata Tino.

Tino mengutarakan bahwa semua produk DAP yang dijual di marketplace memiliki kualitas yang sangat baik, asli dan awet. Untuk harga kita juga kompetitif, bahkan ada beberapa barang yang lebih rendah dari harga pasar.

Salah satu produk unggulan DAP yang banyak dibeli para customer adalah kabel charger. Kenapa? Kabel charger DAP ini awet dan tidak gampang putus. Itu karena kabel charger kita ada protektornya berupa lapisannya lagi yang terbuat dari silicon.

"Jadi, selain tidak gampang putus, lapisan ini juga membuat kabel charger DAP ini menjadi halus,” tukas Tino.

Kabel charger DAP ada yang fast charger 2.4 dan ada juga yang sudah support fast charger terbaru 3.0. Harganya sangat kompetitif, dibanderol di harga Rp 30 ribu.

Selain kabel charger, tersedia juga kepala charger DAP. Tino mengatakan kepala charger DAP juga sudah support fast charger 3.0 dan tidak membuat baterai HP rusak. Kepala charger DAP ada dua pilihan, yaitu yang USB dan Type-C. Harganya juga sangat kompetitif, satunya dibanderol Rp 55 ribu. 

Aksesoris HP lainnya yang banyak dicari para customer adalah power bank DAP. Menurut Tino, power bank DAP berkapasitas 10000 mAh yang dilengkapi dengan double USB port output dan Type-C output serta free charging cable.

Ada tiga pilihan produk power bank yang disediakan. Di antaranya adalah produk power bank yang bahannya dari aluminium alloy dengan fast charging 2.4 yang dibanderol di harga Rp 135 ribu. Produk lainnya sudah fast charging 3.0 dan dibanderol di harga Rp 160 ribu. 

“Yang menarik dari power bank kami ini adalah output-nya bisa tiga sekaligus,” tukas Tino.

Produk lain yang dijual adalah speaker bluetooth DAP. Kelebihan dari speaker ini adalah produknya sudah bluetooth 5.0 dan bisa digunakan untuk game juga.

Koneksinya bisa memakai mouse, dan mau pasang USB dan memori card juga bisa. Suara yang dihasilkan juga sangat bagus dan tidak pecah, itu karena speaker bluetooth DAP ini kualitasnya high class.

“Pastinya, semua produk-produk DAP yang dijual ini melalui marketplace digaransi selama setahun. Kita sangat menjujung tinggi pelayanan kepada para customer. Karenanya, kita akan membuat WA khusus untuk keluhan para customer,” tutup Tino.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini