Ini Bocoran Logo Film Terbaru Transformers

Ini Bocoran Logo Film Terbaru Transformers Kredit Foto: Republika

Sutradara Steven Caple Jr mengungkapkan logo untuk film terbaru Transformers, Transformers: Rise of the Beasts melalui Instagram Story. Direncanakan film itu akan rilis pada 2022.

Dilansir di laman Collider pada Kamis (23/9), logo yang ditampilkan dalam warna oranye dan kuning itu tampaknya menjadi referensi untuk alur cerita Beast Wars yang dibuat pada pertengahan 1990-an. Sepertinya, itu akan menggantikan Autobots dan Decepticons tradisional dengan pahlawan baru yang tampak lebih “organik”.

Baca Juga: Winona Ryder Akan Bintangi Film Garapan Eli Horowitz

Sang sutradara pun berkata “kami datang”.

Film ini kemungkinan akan menghidupkan kembali waralaba Transformers yang telah lama ditunggu dengan cara yang sama seperti alur cerita Beast Wars pada 1990-an.

Waralaba Transformers cenderung cukup konsisten, bahkan jika bermain dengan satu set mainan dari tahun 1980-an. Konsepnya cukup sederhana, di mana alien yang dapat berubah menjadi mobil dan sebaliknya.

Caple Jr menyutradarai Transformers: Rise of the Beasts dengan naskah dari Joby Harold dan James Vanderbilt. Film baru itu akan dibintangi oleh Ron Perlman dan Anthony Ramos. Transformers: Rise of the Beasts diperkirakan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022.

Baca Juga: Pecah Rekor! Film Squid Game Susul Sweet Home dan Money Heist

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini