mobil88 Rilis Layanan E-Commerce mo88i

mobil88 Rilis Layanan E-Commerce mo88i Kredit Foto: Muhammad Syahrianto

PT Serasi Mitra Mobil atau mobil88 merilis platform niaga elektronik (e-commerce) mo88i yang berbasis situs internet dan aplikasi. Kehadiran platform ini merupakan respons dari mobil88 terhadap tren pertumbuhan transaksi daring masyarakat Indonesia.

"Aplikasi mo88i menjadi bentuk transfromasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh, dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia," kata Direktur PT Astra International Tbk, Suparno Djasmin, dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Perusahaan E-Commerce Milik Orang Terkaya di Indonesia Beli Ranch Market dan Farmers Market

Dalam perwujudan aplikasi ini, mobil88 berkolaborasi dengan Grup Astra lainnya guna menyediakan beragam layanan transaksi untuk konsumen. Grup Astra yang terlibat dalam pengembangan mo88i mencakup Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, dan Astra Car Valuation (ACV).

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Serasi Autoraya Yosafat Siregar mengatakan mo88i akan menyuguhkan layanan transaksi yang terintegrasi. Mulai dari pembelian, penjualan, hingga tukar tambah.

"Dengan mengoptimalkan ekosistem Grup Astra, kami berkomitmen untuk memberikan solusi total yang berkesinambungan demi menciptakan kepuasan maksimal bagi pelanggan," ungkap Yosafat.

Platform niaga elektronik mo88i dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen, seperti estimasi harga penawaran, pengajuan pembiayaan, hingga asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Selain itu, mo88i juga menyediakan layanan konsultasi melalui fitur obrolan langsung. Dengan fitur ini, konsumen dapat mengakses informasi mengenai pilihan mobil, harga dan pembiayaan, serta asuransi.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini