Bermain Seri, Persib Gagal Memperlebar Jarak Klasemen

Bermain Seri, Persib Gagal Memperlebar Jarak Klasemen Kredit Foto: Antara/XAndreas Fitri Atmoko

Persib Bandung gagal memperlebar selisih di puncak klasemen setelah ditahan 0-0 oleh Borneo FC di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Persib yang tampil dengan pemain-pemain utamanya, seperti Mohammed Rashid, Marc Klok, Beckham Putra dan Febri Hariyadi gagal membawa pulang tiga poin. Hasil seri ini membuat posisi Persib dan Borneo dalam klasemen berubah.

Persib naik ke posisi dua dengan nilai delapan sedangkan Borneo naik ke posisi tujuh denganlima poin. Pertandingan berlangsung sengit sejak peluit kick-off dibunyikan.

Persib yang tampil offensif, menekan pertahanan Borneo FC sejak dimulainya laga. Borneo FC dibuat sulit melakukan serangan. Namun, sesekali Boaz Solossa dan kawan-kawan menyulitkan lini pertahanan Maung Bandung julukan Persib melalui serangan balik.

Hingga menit ke-35 tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim dan papan skor masih 0-0 hingga turun minum. Di babak kedua, Persib masih kesulitan menembus pertahanan Borneo FC. Bahkan Pesut Etam julukan Borneo FC mulai bisa menekan pertahanan Persib.

Selepas menit 60, permainan semakin menarik disaksikan. Kedua tim bermain terbuka dan jual beli serangan terjadi. Namun, permainan tempo cepat yang ditampilkan kedua tim belum membuahkan hasil. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor kacamata tetap bertahan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini