Menohok! Bolehkah Habib Rizieq Dipukuli dan Wajahnya Dilumuri Kotoran? Ade Armando Bilang...

Menohok! Bolehkah Habib Rizieq Dipukuli dan Wajahnya Dilumuri Kotoran? Ade Armando Bilang... Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Universitas Indonesia Ade Armando angkat suara soal kejadian M Kece dipukuli dan wajahnya dilumuri kotoran oleh Napoleon Bonaparte.

Ade Armando menyayangkan penganiayaan terhadap tersangka penistaan agama M Kece malah didukung oleh banyak tokoh.

Baca Juga: Muhammad Kece Dihajar, Anak Buah Rizieq Shihab Bawa-bawa Abu Janda hingga Ade Armando

Menanggapi hal itu, Ade Armando malah bertanya bolehkah Habib Rizieq Shihab juga dipukuli dan wajahnya dilumuri kotoran karena menghina agama lain?

Diketahui, Habib Rizieq Shihab atau HRS merupakan pendiri Front Pembela Islam (FPI) yang kini ditahan atas kasus yang terkait dengan pelanggaran protokol kesehatan (prokes)

Sejumlah pihak yang mendukung tindakan Napoleon Bonaparte, kebanyakan adalah pihak-pihak yang mendukung Rizieq Shihab.

Beberapa diantaranya, Wakil Sekretaris Jenderal PA 212; Novel Bamukmin, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama; Yusuf Martak, pengacara Rizieq; Aziz Yanuar dan lain-lain.

Bagi Ade Armando, tindakan Napoleon Bonaparte terhadap M Kece adalah kejahatan dan kepengecutan.

“Dia bisa saja marah terhadap Kece, tapi sebagai hamba hukum, seharusnya dia sadar bahwa supremasi hukum harus ditegakkan demi kebenaran dan keadilan,” katanya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini