Punya Bisnis Baru! Bali United Milik Taipan Pieter Tanuri Pasang Modal Miliaran Rupiah!

Punya Bisnis Baru! Bali United Milik Taipan Pieter Tanuri Pasang Modal Miliaran Rupiah! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Emiten klub sepak bola Bali United, yakni PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA) menggarap peluang bisnis baru melalui pendirian anak perusahaan bernama PT Ekonomi Baru Investasi Teknologi. Perusahaan tesebut resmi didirikan pada 22 September 2021.

Corporate Secretary Bali United, Yohanes B. Moniaga, mengungkapkan bahwa perusahaan milik konglomerat Pieter Tanuri itu menguasai 90% saham dalam Ekonomi baru Investasi Teknologi. Jumlah tersebut setara dengan nominal Rp3,6 miliar. Sesuai namannya, perusahaan tersebut bergerak di bidang investasi bisnis teknologi berbasis ekonomi baru. Baca Juga: Negara Kejar-Kejaran Aset Tommy Soeharto, Perusahaan Ini Kena Getahnya?

"Melalui anak perusahaan, BOLA berencana untuk melakukan investasi di bisnis-bisnis teknologi berbasis ekonomi baru," pungkasnya pada Jumat, 24 September 2021. Baca Juga: BCA Stock Split Saham 1:5, Jahja Setiaatmadja: Lebih Terjangkau Bagi Investor Milenial

Ia menambahkan, ruang lingkup Ekonomi Baru Investasi Teknologi akan bergerak pada bidang atau aktivitas holding, informasi dan komunikasi, serta aktivitas profesional, ilmiah, dan teknis.

"Pendirian anak perusahaan ini tidak akan berdampak negatif yang signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha BOLA," tutupnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini