Oki Setiana Dewi Terus Menangis di Lamaran Ria Ricis, Ini Penyebabnya

Oki Setiana Dewi Terus Menangis di Lamaran Ria Ricis, Ini Penyebabnya Kredit Foto: Instagram/Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi mengaku menangis di awal prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, ia menduduki kursi almarhum sang ayah. 

"Saya menangis itu dari awal. Karena saya itu duduk di kursi yang seharusnya itu di kursi papa saya," kata Oki Setiana Dewi di JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). 

Baca Juga: Alasan Yakin Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Ryan Orang Baik

Lebih haru, ketika Ria Ricis tak didampingi ayahnya, melainkan ibu dan kakak-kakaknya. Sementara Teuku Ryan diapit oleh kedua orangtuanya. 

"Jadi kan barisan keluarga Ryan, barisan kelurganya Ricis, di depan itu orang tua, Ryan itu di tengah, Ricisnya di tengah. Nah kalau Ryan diapit oleh ayah ibunya. Kalau Ricis diapit perempuan semua. Tempat duduk saya itu harusnya tempat duduk papa saya," katanya.

Tidak sampai disana, keluarga besar lagi-lagi tidak bisa membendung tangis. Nama almarhum ayah mereka disebutkan berkali-laki saat acara berlangsung. 

"Kenapa banyak menangis karena nama papa sering disebut-disebut jadi terbayang lah, karena kan bapak baru meninggalkan kami baru tiga bulan ya. Jadi masih terbayang," ujarnya.

Oki bahkan sempat membayangkan kehadiran almarhum ayahnya. Dalam pikirnya, sang ayah duduk bersama keluarga menyaksikan acara lamaram Ria Ricis. 

"Jadi kyak buat film sendiri, papa duduk di sini, bapak senyum. Kan kita nggak boleh ngomong seandainya tapi saya di otak saya, saya ngebayangin sendiri papa kalau di sini papa pasti senyum-senyum, pasti papa senang," katanya.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung di Hotel JW Marriott di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Acara ini digelar cukup mewah, namun hanya dihadiri beberapa orang keluarga dan sahabat dekat.

Baca Juga: Ingin Umrah Bersama Teuku Ryan Setelah Menikah, Ria Ricis: Sebagai Tanda Syukur

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini