Orang PDIP Tiba-tiba Ikut Campur Perkara Luhut: Haris Azhar Makin Ngawur dan Ngaco

Orang PDIP Tiba-tiba Ikut Campur Perkara Luhut: Haris Azhar Makin Ngawur dan Ngaco Kredit Foto: Instagram/Luhut Binsar Pandjaitan

Politikus PDIP Ruhut Sitompul yakin Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti tak bisa berkelit dari jeratan hukum.

Dia mengatakan itu dalam menanggapi langkah Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan kedua aktivis itu ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9).

Menurut Ruhut, tindakan Luhut membuat laporan dengan dugaan tindakan pencemaran nama baik itu sudah benar.

Baca Juga: Luar Biasa! Opung Luhut Siapkan Rencana Besar, Simak Baik-baik Ya

“Karena, Haris Azhar ini saya lihat sudah makin ngawur dan ngaco," kata Ruhut kepada JPNN.com, Kamis (23/9).

Dia mengatakan obrolan Haris dan Fatia di YouTube yang menuding Luhut terlibat bisnis di Papua tidak berdasarkan fakta.

Video tersebut ditayangkan di kanal milik Haris Azhar dengan judul Ada Lord Luhut Binsar di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya! Jenderal BIN Juga Ada"

"Jadi, mereka berdua ini wajar dilaporkan Pak Luhut karena omongannya jelas menjadi fitnah yang sangat kejam," kata Ruhut.

Alasan lain pelaporan tersebut menurut Ruhut adalah karena Haris dan Fatia tak mengindahkan somasi yang dilayangkan Luhut.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini