Cerita Awal Ria Ricis Dikenalkan dengan Teuku Ryan

Cerita Awal Ria Ricis Dikenalkan dengan Teuku Ryan Kredit Foto: Instagram/Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bertunangan lewat acara lamaran. Sebelum itu, ternyata ada orang yang menjadi mak comblangnya.

Orang itu bernama Addin Hidayat. Ia bercerita pada suatu waktu Ria Ricis dan timnya sedang berada di Aceh yang tak lain adalah domisili Teuku Ryan.

Baca Juga: Ria Ricis Menari Aceh di Lamaran, Calon Mertua Jadi...

"Terus ketemulah mereka, yang mengenali itu aku," ujar Addin Hidayat ditemui usai acara lamaran Ria Ricis di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Dari pertemuan tersebut Teuku Ryan langsung mempertemukan Ria Ricis dengan orangtuanya. Ia berniat serius untuk mempersunting adik Oki Setiana Dewi itu.

"Ketemu sama Rian dan itu untuk pertama kali ketemu sih Ryan langsung ngajakin ke tempat orangtuanya," sebutnya.

Sesudahnya, Ria Ricis yang meminta Ryan untuk menemui keluarganya di Jakarta. Permintaan itu disampaikan ketika Ryan menyatakan keseriusannya untuk jalani hubungan.

"Alhamdulilah, si Rian juga serius langsung ketemu keluarganya Ricis," kata Addin.

Addin sendiri tak pernah menyangka hubungan mereka berlanjut bahkan sebentar lagi ke jenjang pernikahan. Ia pun mengaku bahagia.

"Aku tidak menyangka orang yang aku kenalin orang yang tepat, maksudnya dia yang berani mempersunting Ricis. Tinggal menunggu hari H-nya kapan. Seneng banget sih jadi perantara dua hati yang jauh, jadi satu," ucap Addin 

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung di Hotel JW Marriott di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Acara ini digelar cukup mewah, namun hanya dihadiri beberapa orang keluarga dan sahabat dekat.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Terus Menangis di Lamaran Ria Ricis, Ini Penyebabnya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini