Minta Ria Ricis Tak Euforia Lamaran, Oki Setiana Dewi: Sudah Lamaran Belum Tentu Berjodoh

Minta Ria Ricis Tak Euforia Lamaran, Oki Setiana Dewi: Sudah Lamaran Belum Tentu Berjodoh Kredit Foto: Instagram/Oki Setiana Dewi

Pada hari lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi memberikan wejangan khusus. Oki menyarankan agar Ria Ricis dan teuku Ryan tidak tenggelam dalam euforia lamaran.

Wejangan ini disampaikan Oki Setiana Dewi yang tak lain adalah kakak Ria Ricis seusai acara lamaran kemarin, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Cetita Awal Ria Ricis Dikenalkan dengan Teuku Ryan

Oki Setiana Dewi berpesan agar Ria Ricis selalu mengingat Allah SWT dan selalu belajar dari orang-orang tua.

"Pesen mbak Oki untuk Icis untuk Ryan dan teman-teman di luar sana, sampai hari ini kalian bukan siapa-siapa. Jadi banyak-banyaklah berdoa minta sama Allah, minta doa sama orangtua, guru-guru, semoga semua dimudahkan," ujar Oki.

Ia juga mengingatkan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak tenggelam dalam euforia lamaran. Terlebih acara lamaran mereka mengundang banyak perhatian hingga ditayangkan stasiun televisi.

Apalagi, menurut Oki lamaran belum tentu berjodoh. Sehingga ia menyarankan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan saling menjaga dan berdoa.

"Sekarang belum, nanti kalau sudah akad nikah itulah yang dinamakan jodoh. Jadi apa yang terjadi jangan dibuat euforia biasa aja. Alhamdulillah disyukuri karena banyak perhatian dan kasih sayang dari orang. Jangan lupa untuk minta doa sama mereka," ujar kakak Ria Ricis ini.

"Dan jangan lupa untuk terus dekat sama Allah. Karena kita kalau sudah jatuh cinta lupa sama Allah, ingetnya sama kita-kita aja. Jadi jaga diri kalian sampai hari menuju akad nikah. Tetap dijaga tetep ada jarak, InsyaAllah Allah Allah akan takdirkan kalian bersama," tambahnya.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Terus Menangis di Lamaran Ria Ricis, Ini Penyebabnya

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini