Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Tukul Sempat Bikin Konten YouTube

Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit, Tukul Sempat Bikin Konten YouTube Kredit Foto: Instagram/Tukul Arwana

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimun, membeberkan kronologi Tukul Arwana sebelum dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan di otak. Menurutnya Tukul sempat melakukan aktivitas seperti biasa.

"Di tanggal 22 September pagi kebetulan kita lagi santai, kebetulan saya lagi kosongin jadwal Mas Tukul. Yaitu tidak mengambil job, beliau berkegiatan seperti biasa,"ujar Rizky Kimun, ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Karena Pendarahan Otak, Tukul Arwana Seperti Tersedak hingga Keluar Keringat Dingin

Ia menjelaskan Tukul Arwana sempat membuat konten untuk kanal YouTube-nya. Kondisinya juga dalam keadaan baik.

"Jadi kayak pagi bikin video buat YouTube, buat apa. Habis itu pagi, siang juga normal aktivitas. Sore pun sama Mas Didit, Mas Toro juga bercanda-bercanda aja," sebut Rizky menambahkan.

Seblum malam, tiba-tiba Tukul mendadak mengeluh soal kondisi kesehatannya. Ia pun harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Terus tiba-tiba di jam 6 (sore) ada keluhan sih (yang dirasakan Tukul Arwana). Tahu-tahu putranya melihat kok agak berbeda, akhirnya kami bawa ke rumah sakit," ujar Rizky.

Ketika di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Tukil langsung melakukan tindakan operasi.

"Di sini lebih detail penjelasan dari dokter, akhirnya dilakukanlah tindakan buat operasi. Seperti itu," ungkap Rizky.

Seperti yang ramai di beritakan, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam. Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini.

Untuk kondisi Tukul sekarang disebutkan sudah membaik. Namun, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul.

Baca Juga: Ditanya Soal Kondisi Terkini Tukul Arwana, Pihak Rumah Sakit Tidak Boleh Menjelaskan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini