Astaga! Bikin Kaget Pernyataan Mahfud MD, Nanti Pak Jokowi yang Menjawab

Astaga! Bikin Kaget Pernyataan Mahfud MD, Nanti Pak Jokowi yang Menjawab Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD ikut buka suara terkait kian derasnya desakan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengambil sikap atas pemecatan 57 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena tak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK).

Hal tersebut diungkapkan Mahfud MD di Gedhong Pracimasono, Kompleks Kepatihan, Kota Yogyakarta, Jumat (24/9). Baca Juga: Terkuak Nyata! Rizal Ramli Lobi Jokowi dan Luhut, untuk Stop Dukung Ahok, Makin Kurang Ajar Dia!

Mahfud MD membeberkan, bahwa desakan atau permintaan menyelamatkan Novel Baswedan cs tersebut sepenuhnya dialamatkan kepada presiden Jokowi.

"Itu kan permintaan ke Pak Jokowi ya, ke presiden. Kan nanti presiden yang menjawab," jelas Mahfud MD. Baca Juga: Demokrat Sentil Luhut Pandjaitan, Jokowi Ikut Terseret Gara-gara...

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini