Tingkatkan Kualitas Layanan, Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Karawang

Tingkatkan Kualitas Layanan, Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Karawang Kredit Foto: Asuransi Astra

Melihat adanya perkembangan bisnis yang baik serta adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat khususnya Karawang, Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di Karawang.

Kantor cabang yang berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal. Kantor cabang Karawang mulai beroperasi pada Jumat (24/9) setelah diresmikan secara langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Adapun layanan Asuransi Astra di Karawang sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang.

Baca Juga: Kebutuhan Transaksi Digital Tinggi, Astra Luncurkan Aplikasi AstraPay

Dengan begitu, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Tidak hanya menyediakan pelayanan bagi pelanggan Garda Oto, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi kantor cabang Karawang.

Sehingga dengan kehadiran kantor cabang Asuransi Astra ini diharapkan dapat meningkatkan rasa peace of mind jutaan pelanggannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan edukasi, literasi, dan inklusi keuangan kepada masyarakat Karawang dan sekitarnya dengan lebih baik lagi. 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini