Penalti Injury Time Bruno Fernandes Gagal Selamatkan MU

Penalti Injury Time Bruno Fernandes Gagal Selamatkan MU Kredit Foto: PA Media

Kegagalan pinalti pada masa injury mewarnai partai Manchester Unite (MU) melawan Aston Villa, Sabtu(25/9). Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, MU harus menyerah 0-1.Gol semata wayang Aston Villa dicetak Kortney Hause pada menit ke-88.

Setan Merah julukan Manchester United menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Akan tetapi, mereka hanya sedikit mendapatkan peluang karena Aston Villa sangat rapih menjaga pertahanan.

MU juga terpaksa mengganti Luke Shaw pada menit ke-34 oleh Diogo Dalot. Ia ditarik keluar karena mengalami masalah di kaki usai berbenturan dengan pemain Aston Villa.

Emiliano Martinez juga bermain sangat gemilang. Beberapa kali sepakan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan digagalkan olehnya. Skor 0-0 menyudahi babak pertama.

Pada babak kedua setidaknya sampai dengan menit 60, MU masih kesulitan membongkar pertahanan Aston Villa. Bola yang coba dimasukan selalu berhasil dipatahkan.

Aston Villa beberapa kali bisa membahayakan gawang De Gea terutama pada menit 69. Sepakan luar kotak Danny Ings untungnya bisa ditepis oleh kiper berpaspor Spanyol tersebut. Sulit bagi MU menembus pertahanan Aston Villa. Pergerakan Ronaldo pun seperti sudah dimatikan oleh pemain-pemain Aston Villa.

Baca Juga: Keok Dikandang, Chelsea Telan Kekalahan Pertama

Hal hasil skor 0-0 masih bertahan sampai dengan menit 80. Adapun Aston Villa bisa menekan Man United di menit-menit akhir babak kedua. Itu dibuktikan dengan terciptanya gol pada menit 88. Memanfaatkan tendangan sudut Douglas Luiz, Kortney Hause menyundul bola ke dalam gawang De Ge

MU mendapatkan hadiah penalti pada menit 90. Bruno Fernandes yang dipercaya sebagai algojo gagal memasukan bola karena melambung jauh di atas mistar gawang.

Hasil hingga pertandingan selesai, MU kalah 0-1 dari Aston Villa. Kekalahan tersebut membuat MU turun ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Aston Villa di posisi ke-7 dengan 10 poin.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini