KPK 'Sikat' Azis Syamsuddin, Sekjen Partai Priboemi: Jempol Firli Bahuri

KPK 'Sikat' Azis Syamsuddin, Sekjen Partai Priboemi: Jempol Firli Bahuri Kredit Foto: Twitter/Realita Rakyat

Sekjen DPP Partai Priboemi, Heikal Safar, mengapresiasi prestasi KPK yang menangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin.

"Tanpa tebang pilih membidik dan menjerat Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin jadi pesakitan dalam dugaan korupsi pemberian hadiah atau janji terkait penanganan perkara yang ditangani oleh KPK di Kabupaten Lampung," kata Heikal Safar beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir dari Rakyat Merdeka.

Baca Juga: Cobaan Airlangga Menuju Pilpres 2024: Azis Syamsuddin Kena Kasus Korupsi

Menurutnya, langkah berani KPK kasus menetapkan politis Golkar itu semata hanya menegakkan hukum.

"Ditangkapnya Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin oleh KPK, jempol untuk Ketua KPK Firli Bahuri atas tindakan tegas, terukur, berkeadilan tanpa pandang bulu demi tegaknya hukum dan keadilan yang bermartabat," ujarnya.

Lebih lanjut, Heikal menegaskan, pemberantasan korupsi di Indonesia masih belum membuat para koruptor jera. Hal ini lantaran tidak ada satupun partai politik yang konsisten mengusulkan hukuman mati untuk para koruptor.

"Sehingga di sinilah yang membuat rakyat Indonesia makin tidak percaya atas pemberantasan korupsi yang dikampanyekan oleh partai politik di setiap Pilkada, Pileg, dan Pilpres," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini