Juventus Raih Dua Kemenangan Beruntun di Seri A

Juventus Raih Dua Kemenangan Beruntun di Seri A Kredit Foto: Juventus FC

Juventus berhasil memetik kemenangan kedua dalam kompetisi Liga Italia Seri A. Tampil menghadapi Sampdoria, anak-anak asuhan Massimiliano Allegri itu mampu menang tipis 3-2 di Stadion Allianz.

Juventus, yang datang dengan modal kemenangan 3-2 atas Spezia, sepenuhnya menguasai pertandingan.Terus menyerang, Juventus akhirnya bisa memecah kebuntuanpada menit ke-10.

Paulo Dybala mencetak gol pembuka lewat tendangan kaki kirinya dari luar kotak pinalti. Juventus memperbesar keunggulan lewat pinalti Leonardo Bonucci pada menit ke-43.

Tapi Sampdoria mampu memperkecil skor yang dicetak Maya Yoshida di menit ke-44. Kedudukan 2-1 bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua, Juventus bermain lebih garang. Serangan demi serangan terus dilancarkan ke mulut gawang Sampdoria yang dijaga Emil Audero.

Puncaknya, pada menit ke-57, gol Manuel Locatelli memperbesar keunggulan Juventus menjadi 3-1. Namun tujuh menit sebelum waktu berakhir, Sampdoria mampu membuat gol lewat Antonio Candreva.

Hingga permainan yang dipimpin wasit Giovanni Ayroldi berakhir, Sampdoria tidak mampu menciptakan gol lagi. Skor 3-2 pun menjadi akhir dari pertandingan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini