Napoli Perpanjang Rekor 100% Kemenangan di Seri A

Napoli Perpanjang Rekor 100% Kemenangan di Seri A Kredit Foto: Official SSC Napoli

Napoli terus memperpanjang catatan kemenangannya. Bertanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli mencatat 6 kali kemenangan beruntun di ajang Seri A dengan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada Senin dini hari (27/9) WIB.

Napoli kini mengumpulkan 18 poin dari 6 pertandingan.Klub berjulukan Gli Azzurri itu meninggalkan urutan kedua,AC Milan , dengan selisih keunggulan 3 poin. Brahim Diaz dan Daniel Maldini membawa AC Milan menekuk Spezia 1-2 beberapa hari sebelumnya.

Victor Osimhen mencetak gol pembuka Napoli pada menit ke-11 menit. Gol yang dicetaknya merupakan gol keempatnya dalam lima penampilan di Seri A. Hingga akhir babak pertama tidak ada gol lagi tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Baca Juga: Juventus Raih Dua Kemenangan Beruntun di Seri A

Memasuki babak kedua, pinalti Lorenzo Insigne di menit ke-57 menggandakan keunggulan Napoli menjadi 2-0. Pinalti dihadiahi wasit setelah bek Cagliari Diego Godin menjatuhkan Victor Osimhen di kotak pinalti.

Hingga akhir babak kedua, Cagliari tidak mampu membuat gol sehingga hasil akhir berkesudahan 2-0 untuk Napoli. Di pertandingan lainnya, Lazio semakin mengukuhkan diri sebagai penguasa ibu kota Italia.

Tim berjuluk Biancocelesti itu sukses memenangi Derby Della Capitale kontra AS Roma dengan skor 3-2 pada giornata ke-6 Seri A. Laga kedua kesebelasan berlangsung di Stadion Olimpico, Ahad (26/9) malam WIB.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini