Pasukan AHY di Daerah Tahan Diri, Siap-Siap Kalau Mendesak, Saat Diminta Masuk Jakarta, Masuk!

Pasukan AHY di Daerah Tahan Diri, Siap-Siap Kalau Mendesak, Saat Diminta Masuk Jakarta, Masuk! Kredit Foto: Partai Demokrat

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, mengakui jika dirinnya mendapat banyak pesan dari kader Demokrat yang marah karena partainya kerap diganggu.

Hal tersebut menurut Jansen terkait aksi kubu kongres luar biasa (KLB) pimpinan Moeldoko menggandeng pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra untuk mengajukan judicial review terhadap AD/ART Partai Demokrat era kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Mahkamah Agung (MA). Baca Juga: Loyalis Mas AHY Jangan Frustasi dan Terus Serang Yusril, Buktikan Kalau Demokrat Aset Bangsa...

"Karena tidak bisa menjawab semua pesan dari teman-teman yang masuk sejak pagi yang marah kenapa kita terus diganggu," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Suara Lantang Permaisuri AHY, Singgung Kekerasan Terhadap Perempuan

Karena hal tersebut, pihaknya mengimbau kepada para kader Demokrat di daerah untuk tetap tenang dan menahan diri untuk tidak ke Jakarta.

"Untuk seluruh kader & pengurus @PDemokrat di Indonesia TETAP TENANG! Tahan diri di daerah masing- masing jangan datang ramai-ramai ke Jakarta dulu, masih Covid. Nanti DPP akan mengabari jika dibutuhkan," cuitnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini