Putus Tren Buruk, Persib Incar Poin Penuh dari Persikabo 1973

Putus Tren Buruk, Persib Incar Poin Penuh dari Persikabo 1973 Kredit Foto: Persib Official

Setelah dua kali meraih hasil kurang memuaskan, Persib Bandungbertekad meraih angka penuh saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/9).

Persib saat ini hanya menempati posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 8 poin dari 4 laga yang dilakoni Supardi dan kawan-kawan. Sedangkan Persikabo 1973 menempati posisi ke-8 klasemensementara dengan torehan 5 poin.

Menghadapi derby Jawa Barat ini, Persib telah menjalani tiga kali sesi latihan, termasuk masa pemulihan kebugaran setelah pertandingan melawan Borneo FC pada 23 September 2021 lalu.  

Dengan persiapan itu, pelatih Persib Robert Alberts berharap skuadnya tetap fokus menghadapi Persikabo 1973.  "Ekspektasi kami adalah meraih tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir, meskipun pada laga itu kami masih belum memenuhi apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin," kata pelatih asal Belanda tersebut. 

Persikabo disebut Robert sebagai klub yang layak diperhitungkan. Laskar Pajajaran hingga saat ini sudah mengoleksi lima poin hasil dari satu kali menang, dua imbang dan sekali kalah. 

"Kami tahu kekuatan Persikabo. Mereka tim yang bagus dan punya kualitas dalam setiap individu pemainnya. Maka, kami harus berhati-hati terhadap mereka dan itu semua sudah kami persiapkan," paparnya.

Baca Juga: Buka Liga 2, Persis Solo Bungkam PSG Pati 2-0

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal. Salah satu langkah persiapannya adalah dengan mengulas pertandingan Pangeran Biru sebelumnya. 

"Tim telah menjalani pemulihan kondisi untuk para pemain. Itu semua berjalan dengan baik dan normal. Malam ini kami akan menyaksikan dan menganalisis laga PERSIB untuk kemudian memberikan arahan di pertandingan," ujarnya.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini