Buntut Kekalahan dari Arsenal, Nuno Espirito Siap Bertanggung Jawab!

Buntut Kekalahan dari Arsenal, Nuno Espirito Siap Bertanggung Jawab! Kredit Foto: Reuters

Tottenham Hotspur belum juga mampu bangkit. Kemarin (26/9), klub itu ditekuk tim tuan rumah Arsenal 1-3 di lanjutan liga Inggris. Kekalahan ini menjadi yang ketiga kalinya diderita secara beruntun oleh the Lilywhites julukan klub Tottenham Hotspur.

Arsenal mampu tampil dominan dalam laga ini. Klub itu bahkan sudah unggul 3-0 pada babak pertama. Ketiga gol Arsenal dicetak oleh Emile Smith-Rowe pada menit ke-12, Pierre -Emerick Aubameyang pada menit ke-28 dan Bukayo Saka pada menit ke-34.

Spurs memperkecil skor lewat gol Heung-Min Son di menit ke-79. Namun sayangnya hingga permainan yang dipimpin wasit Craig Pawson berakhir, Tottenham tidak mampu menciptakan gol lagi.

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengakui bahwa kekalahan tersebut merupakan tanggung jawabnya.

Saya akan jujur. Ketika anda memiliki rencana permainan, anda harus membuat keputusan yang tepat dalam hal siapa yang ingin anda masukkan ke lapangan untuk mengembangkan rencana permainan itu. Saya bertanggung jawab karena keputusan yang diambil tidak sesuai dengan rencana permainan. Saya tidak akan menyebutkan nama individu tetapi strateginya tidak sesuai dengan para pemain yang ada di lapangan,”Kata Nuno.

Baca Juga: Pelan Tapi Pasti, Arsenal Mulai Merengsek ke Peringkat 10

Bagi Arsenal, kemenangan ini melanjutkan tren dua kemenangan sebelumnnya. Kini Spurs menempati posisi ke-11 dengan nilai 9. Arsenal berada setingkat di atasnya dengan nilai yang sama.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini