Kali Ini, Rizal Ramli Pro-Jokowi: Sikat Mas! Rakyat Akan Bahagia Banget

Kali Ini, Rizal Ramli Pro-Jokowi: Sikat Mas! Rakyat Akan Bahagia Banget Kredit Foto: GenPI

Pakar Ekonomi Rizal Ramli blak-blakan menyambut baik perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memerintahkan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengusut tuntas persoalan mafia tanah.

Presiden Jokowi meminta kepada para penegak hukum agar tidak menjadi beking para mafia tanah. Pasalnya, jika para penegak hukum melindungi para mafia tanah, persoalan tersebut tak akan pernah selesai.

Baca Juga: Bicara Soal Rezim Jokowi, Amien Rais: Menakutkan Sekali...

Pendapat Rizal Ramli yang mendukung hal itu terlihat dari cuitan yang diunggah dari akun Twitter miliknya @RamliRizal. Melalui akun media sosialnya, Rizal Ramli mengatakan, jika Jokowi dan Polri memang serius untuk memberantas mafia tanah serta bekingnya, hal itu akan membuat rakyat bahagia.

"Kalau mafia tanah dan bekingnya benar-benar disikat Mas @jokowi dan Polri. Rakyat akan bahagia banget," jelas Rizal Ramli, melansir GenPI.co.

Meski begitu, Rizal Ramli pun masih menunggu sambil berharap agar masalah mafia tanah serta bekingnya benar-benar bisa diberantas oleh Jokowi serta Polri. "Menunggu dengan harap," tegas Rizal Ramli.

Cuitan Rizal Ramli pun mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen. Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku, menyelesaikan konflik agraria mempunyai tantangan tersendiri yang cukup berat.

Selain itu, konflik tersebut akan berlangsung lama. Jokowi pun mencontohkan beberapa kasus yang berlangsung sampai 40 tahun.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini