Dear Mas Anies Baswedan, Awas Nggak Bisa Tidur Nyenyak, Formula E Siap Dibuka Seterang-terangnya

Dear Mas Anies Baswedan, Awas Nggak Bisa Tidur Nyenyak, Formula E Siap Dibuka Seterang-terangnya Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menindaklanjuti usulan interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait ajang balap mobil listrik Formula E, seperti yang digaungkan Fraksi PSI dan PDIP.

Karena itu, pihaknya juga menyetujui interpelasi dengan menggelar rapat paripurna pada Selasa (28/9/2021) besok. Baca Juga: Paripurna Interpelasi Anies Digelar Besok, Gerindra Ngomel-ngomel: Ngebet Banget, Kebelet Apa Sih?

"Besok paripurna jam 10.00 WIB," kata Prasetyo, seperti dilansir Populis.id, Senin (27/9/2021).

Agar interpelasi bisa berjalan, rapat paripurna tersebut mensyaratkan anggota yang hadir harus memenuhi kuorum 50 persen + 1, atau sebanyak 54 dari total 106 anggota DPRD. Baca Juga: Jalan Terjal Anies Baswedan Menuju Pilpres 2024, Bakal Hadapi Tantangan Ini!

Prasetyo mengatakan, usulan interpelasi itu hinggakini baru datang dari PSI dan PDIP, sementara tujuhfraksi lainnya masih tetappada pendirian, yakni menolak usulan itu dengan berbagai dalih.

Baca Juga: Mengejutkan, PDIP Tiba-tiba Restui Formula E, Syaratnya Anies Harus Lengser Dulu

"Setelah rencana kerja usulan-usulan semua dibamuskan sudah selesai, ada usulan dari dua fraksi," tuturnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini