Ternyata Elly Sugigi Pernah Berikan Putri Sulung ke Orang, Apa Alasannya?

Ternyata Elly Sugigi Pernah Berikan Putri Sulung ke Orang, Apa Alasannya? Kredit Foto: (Foto: Vania/Okezone)

Elly Sugigi ternyata punya seorang putri yang diberi nama Fitri. Tetapi, Elly Sugigi tak dekat dengan putrinya itu karena telah diberikan ke orang lain sejak kecil.

Ketika hadir di acara talkshow Pagi Pagi Ambyar, Elly blak-blakan soal Fitri. Ia mengungkapkan alasan memberikan sang anak ke orang lain karena pernah kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Ini Respon Larissa Chou Lihat Anaknya Main Bareng Istri Alvin Faiz

"Dari satu suami punya anak tiga sebenarnya, yang pertama itu Fitria umur 27 tahun dia udah ku kasih ke saudara," sebut Elly dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud menjual Fitri. Walaupun orang lain menawari uang ratusan juta untuk mengadopsi Fitri, Elly dengan tegas menolak.

"Dulu aku hidup miskin tapi aku bukan buang anak, hidup aku susah, miskin banget untuk makan aja susah, pas melahirkan ada orang butuh anak, aku tidak ngejual anak," ungkapnya.

"Ada dua pilihan, ada dua orang mau ambil anakku, lahiran diambil enggak usah lihat ibunya, enggak usah disusui, dikasih uang Rp250 juta saat itu, aku enggak mau pilih itu. Aku maunya 15 hari baru aku kasihin, aku susuin dulu, dikasih uang Rp500 ribu" kata Elly melanjutkan.

Elly pun sempat bertemu Fitri dua tahun lalu. Tapi Elly merasa sakit hati karena putrinya itu tak mengakui dirinya dan merasa malu karena punya ibu sepertinya.

"Dia membenci aku saat ketemu sama Irfan Sebastian aku dianterin cari anakku, aku cari di hari ulang tahun itu dua tahun lalu, ternyata wajahnya cantik banget, putih bersih," ujar Elly.

"Dan dia ngomong 'aku nyesal punya ibu kayak kamu yang eksis di akun gosip, yang banyak masalah, kenapa aku dibuang waktu aku kecil'," tambahnya sambil menangis.

Baca Juga: Sedang Ramai Isu Soal Alvin Faiz Jual Mobil VW yang Dipakai Larissa Chou

Elly sempat mengungkapkan alasannya memberikan Fitri ke orang lain. Tapi ternyata Fitri tetap membenci dirinya karena merasa dibuang.

"Kalau aku tidak membuang dia saat itu, mungkin kehidupannya tidak seperti ini, sekarang dia sudah punya rumah, punya mobil, udah kuliah S2. Aku bukan ngebuang karena hidup aku susah banget, aku kerja jadi pembantu, aku enggak cukup hidupnya," pungkas Elly.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini