Bekas Orang FPI Bentuk Ormas Perisai Bangsa, Eh Ada yang Janggal... Ternyata Oh Ternyata

Bekas Orang FPI Bentuk Ormas Perisai Bangsa, Eh Ada yang Janggal... Ternyata Oh Ternyata Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Jajaran eks pengurus Front Pembela Islam (FPI) yang telah dibubarkan pemerintah mendirikan organisasi masyarakat (ormas) Perisai Bangsa.

Ormas Perisai Bangsa dideklarasikan oleh mantan Wakil Ketua Bidang Organisasi FPI Surabaya Habib Umar Al Athos dan Wali Laskar FPI Din Nawawi. Baca Juga: Rencananya Ditelanjangi Orang NU, Anies Baswedan Bakal Mainkan Isu Agama Pakai FPI Baru..

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Ferdinand Hutahaean angkat biacara mengenai ormas baru tersebut.

Ferdinand curiga dengan maksud dan tujuan dibentuknya Perisai Bangsa yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.  Baca Juga: Soal Ormas Baru Buatan Mantan Pengurus FPI, Ferdinand: Curiga...

"Bagi saya agak janggal, mereka kok tiba-tiba mengubah haluan dan pemahaman dengan FPI," ucap Ferdinand Hutahaean dikutip dari JPNN.com, Minggu (26/9/2021).

Perubahan itu meninggalkan tanda tanya besar bagi Ferdinand.

"Ataukah memang telah terjadi perpecahan di tubuh FPI? Saya belum tahu dan masih harus mencari informasi," ujar mantan politikus Partai Demokrat itu.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini