Ini Kronologi Keributan Ayah Taqy Malik dengan Marlina

Ini Kronologi Keributan Ayah Taqy Malik dengan Marlina Kredit Foto: Viva/Instagram

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, mengungkap kronologi awal pertengkarannya dengan mantan istri siri, Marlina Octoria Kawuwung.

Itu disampaikan Mansyardin Malik dalam video yang diunggah di akun YouTube Hotman Paris Show belum lama ini.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Laporkan Marlina ke Polisi, Sunan Kalijaga: Kami Sangat Senang

"Tanggal 1 September dia sudah meninggalkan rumah saya malam-malam. Saya tanya mau kemana, dia nggak mau mengaku," ujar Mansyardin Malik.

Disebutkan pertengkaran itu dipicu masalah uang. Dia rupanya telat mengirimi uang untuk anak-anak Marlina Octoria.

"Pertengkarannya seinget saya yah masalah telat kirim uang ke anak-anaknya," sebut Mansyardin Malik.

"Sudah punya anak, anaknya ada tiga. Dua perempuan, satu laki-laki. Dia malam itu pergi saya antar nggak mau," katanya menambahkan.

Lalu pada 5 September 2021, Marlina Octoria menghubungi Mansyardin Malik. Dia meminta agar pakaiannya dikirim ke rumahnya.

"Tanggal 5 minta tolong kirimkan pakaian sisanya. Dia minta dikirim pakai gosend. Saya nggak mau, saya mau ketemu langsung," tuturnya.

Keesokan harinya, mereka bercerai secara agama. Mansyardin Malik langsung menjatuhkan talak.

"Tanggal 6 saya ke Depok, langsung ke rumah dia. Kita bertemu baik-baik saja. Dia minta cerai pada saat itu. Saya nggak tahu mungkin karena keuangan. Jadi saat itu saya jatuhkan talak. Dia sudah tidak mau sama saya," terang Mansyardin Malik.

Ditegaskan bahwa kisruh rumah tangganya hanya dipicu masalah finansial.

"Masalah nafkah. Ada beberapa permintaan dia, saya nggak sanggup. Kita kan punya keterbatasan," imbuhnya.

Perihal tuduhan dirinya melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria hingga memicu perceraian pun langsung dibantah olehnya.

Baca Juga: Marlina Hadapi Laporan Ayah Taqy Malik, Sunan Kalijaga: Jangan Tantang Kami Punya Bukti atau Enggak

"Saya tegaskan bahwasanya saya orang beragama tahu halal dan haram. Saya ada guru. Tidak mungkin saya melakukan sesuatu yang tidak dihalalkan agama saya," kata Mansyardin Malik.

"Jadi kalau saya dituduh melakukan penyimpangan seksual. Itu kebohongan besar dan fitnah buat saya. Saya membantah," pungkasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini