Multifinance Astra Menjajaki Bisnis Pembiayaan Haji

Multifinance Astra Menjajaki Bisnis Pembiayaan Haji Kredit Foto:

Grup Astra memperluas cakupan bisnisnya dengan masuk ke pembiayaan haji. Melalui perusahaan pembiayaan pertama Astra melalui Unit Usaha Syariahnya, Astra Credit Companies (ACC) memperkenalkan produk baru yaitu ACC Syariah Haji.

Produk anyar tersebut menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji. Salah satunya, perencanaan pembiayaan haji yang lebih nyaman dan waktu tunggu haji yang lebih singkat. ACC Syariah Haji juga memberikan pendampingan pengurusan hingga mendapatkan nomor porsi haji.

Director in Charge ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan bahwa ACC Syariah Haji hadir mengingat besarnya kebutuhan umat muslim untuk menunaikan Haji. ”ACC Syariah Haji akan memberikan solusi pembiayaan haji yang ringan, waktu tunggu haji menjadi lebih singkat, serta pendampingan pengurusan haji”, jelas Farauk.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan produkACC Syariah Haji yakni masyarakat akan merasakan perencanan pembiayaan haji yang nyaman, tanpa uang muka, serta angsuran ringan.

Selain itu, calon jemaah juga bisa menyesuaikan tenor pembiayaan disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 8 tahun.

Program ACC Syariah Haji,juga menawarkan pelanggan untuk menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul. Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji di Kantor Kementerian Agama.

Sementara itu, Director of Operation ACC Ezar Kumendong menyampaikan bahwa produk cicilan ACC Syariah Haji ini akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam proses mendapatkan porsi haji, serta dapat mempersingkat waktu tunggu pergi haji.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan haji dari ACC Syariah cukup mengakses ACCONE di www.acc.co.id ACCONE memiliki fitur syariah yang menawarkan pembiayaan haji, pembiayaan mobil baru dan bekas serta pembiayaan fasilitas dana dengan skema syariah. Masyarakat dapat memilih paket haji sesuai jumlah peserta dan tenor yang diinginkan secara digital.

Saat ini layanan pembiayaan haji ini dikelola di cabang cabang ACC yang berada di kota besar dan selanjutnya akan diperluas secara nasional untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini