Pengalaman Jadi Anak Hotman Paris Diceritakan Anaknya: Dari Kecil Saya Sudah Di-Brainwash

Pengalaman Jadi Anak Hotman Paris Diceritakan Anaknya: Dari Kecil Saya Sudah Di-Brainwash Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Frank Alexander Hutapea, Putra Hotman Paris, telah bercerita mengenai kehidupannya dan suka duka menjadi anak pengacara kondang tersebut. Dalam sebuah video, Frank bercerita bahwa ia pernah dianggap remeh oleh orang Indonesia.

Apalagi selama ini banyak orang yang selalu membandingkan Frank Alexander dengan Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Disambangi Marlina Octaria dan Ayah Taqy Malik, Apa Isi Percakapan Mereka?

"Sering saya dianggap remeh, tapi anehnya yang lebih menganggap remeh adalah orang Indonesia. Hidup di bawah bendera seorang Hotman Paris, orang nggak akan bisa melihat kualitas seorang Frank Hutapea. Jadi kalau ada mindset yang bilang 'oh iya tinggal melanjutkan warung papa', itu bohong sekali," ujar Frank Hutapea.

Kemudian, Frank Hutapea juga bercerita tentang masa kecilnya yang tak bisa lepas dari profesi pengacara. Apalagi, sejak kecil Frank sudah terbiasa ikut ke kantor atau pengadilan.

"Di saat orang lain bertarung habis-habisan untuk menjadi pengacara, kalau di posisi saya, ilmu itu sudah otomatis diberikan. Kebetulan di rumah saya, yang namanya profesi pengacara sudah makanan, breakfast, lunch, and dinner. Bahkan di libur keluarga itu hanya membahas topik yang tidak jauh dari pekerjaan," ujar Frank.

"Jadi dari kecil saya sudah di-brainwash. Kebetulan yang namanya nasib, saya juga tergila-gila terhadap profesi ini. Dari SD, SMP, apalagi SMA, saya kalau libur selalu di pengadilan. Nggak ada tuh kayak teman-teman saya bisa ikut main bola atau main ke mana, jalan-jalan. Saya kalau nggak di kantor ya ikut di pengadilan," imbuhnya.

Melihat video tersebut, netizen langsung heboh memuji cara bicara dan pembawaan Frank Hutapea. Menurut netizen, Frank memiliki kecerdasan yang luar biasa dan gaya bicara yang mirip Hotman Paris.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengatakan bahwa kharisma Frank berbeda dari Hotman Paris karena sang anak lebih cool.

"Cara bicaranya dan intonasi suaraaa persissss banget sama papanya... Smartnya juga terlihatt bangettt," komentar netizen.

"Kharisma bapaknya untung ga ke anaknya yang suka di kamera mentel (genit),, ini baru cool," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Naik Mobil Mewah, Hotman Paris Akan Liburan ke BaliĀ 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini