Ditanya Soal Karya, Ahmad Dhani: Karya Monumental Saya Bercanda Sama Muhammad Ali

Ditanya Soal Karya, Ahmad Dhani: Karya Monumental Saya Bercanda Sama Muhammad Ali Kredit Foto: Instagram Ahmad Dhani Prasetyo

Ahmad Dhani diminta tanggapan soal dirinta yang tidak membuat karya monumental. Ia pun menanggapi bahwa karya monumentalnya sekarang adalah menikmati hidup.

Ahmad Dhani bilang karya monumentalnya saat ini adalah bisa selalu bersama Muhammad Ali, anak sulung dari pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Ahmad Dhani Mengaku Hidupi 6 Janda Selama 9 Tahun, Apa Alasannya?

"Sekarang saya bangun tidur, sebelum tidur, main sama Muhammad Ali, tidurnya sama Muhammad Ali, karya monumental saya itu ya bercanda sama Muhammad Ali," kata Ahmad Dhani dikutip dari YouTube Eventori.id Senin (27/9/2021).

Dahulu ketika baru berkarir, semangatnya untuk berkarya tentunya menggelora. itu yang terjadi kala baru membentuk Dewa 19

"Saya dulu waktu bikin Dewa 19 waktu saya masih banyak, belum punya anak, belum punya Al, EL, Dul. Atau waktu itu masih muda, masih pengen menunjukkan sesuatu," ujarnya.

Ahmad Dhani mengakui kini memang tak menciptakan lagu lagi. Tapi sebaliknya, dia makin matang jalani pekerjaan sebagai produser.

"Produser itu semakin tua semakin jadi. Itu rata-rata setiap produser seperti itu. Dan gue ngerasa ya gue udah semakin jadi kalau sebagai produser," ujar Dhani.

Baginya, seorang produser memang butuh jam terbang tinggi untuk bisa mencapai kematangannya. Tapi hal itu tak terlalu berlaku buat pencipta lagu.

"Jadi dibilang produksi pasti produksi zaman sekarang yang terbaru pasti lebih bagus karena jam terbang kan. Hampir semua produser makin tua makin jadi," kata Ahmad Dhani.

"Dia tahu sesuai kebutuhannya. Ini kita bicara Ahmad Dhani sebagai produser," ujar dia lagi.

Baca Juga: Bicara Kasus Muhamad Kece, Ahmad Dhani Blak-blakan Ungkap Insiden di Sel Ahok, Ternyata...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini