Migo Lanjutkan Kerja Sama Jangka Panjang dengan StarVision

Migo Lanjutkan Kerja Sama Jangka Panjang dengan StarVision Kredit Foto: Migo

Setelah sukses menjalin kerja sama pada Juni 2021 silam, Migo–distributor konten digital dengan solusi online-to-offline-melanjutkan kesepakatan jangka panjang selama 3 tahun dengan StarVision dengan menambahkan 75 film-film hiburan Tanah Air yang dapat diakses dengan mudah oleh jutaan orang Indonesia yang memiliki akses data yang sangat terbatas.

Sebelumnya, pengguna Migo telah disuguhkan dengan berbagai pilihan film menarik garapan rumah produksi StarVision, seperti Dua Garis Biru, Cek Toko Sebelah, Yowis Ben, dan pilihan film lainnya yang telah dinikmati oleh banyak penonton di jaringan disruptif Migo. Dengan ditambahkannya film hiburan dari StarVision, sekarang pengguna Migo dapat menikmati berbagai film unggulan, seperti Ngenest, Lampor, Bike Boyz, Susah Sinyal, Trinity Traveler, Wedding Agreement, dan judul-judul film StarVision lainnya.

Baca Juga: 15 Startup Terpilih Ikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch 3

"Melihat tingginya antusiasme pengguna kami dan kesuksesan kemitraan bersama StarVision, kami ingin mengekspansi film-film Tanah Air di dalam aplikasi Migo dengan melanjutkan kerja sama jangka panjang dengan StarVision. Migo berkontribusi dalam memberikan akses digital andal dan mempermudah masyarakat untuk menikmati film StarVision dengan kualitas tinggi," ungkap Dan Connor, Direktur Utama Migo Indonesia, dikutip dari siaran persnya, Selasa (28/9).

Selain memudahkan pengguna untuk menikmati film-film StarVision dengan lebih cepat, tanpa kuota, tanpa iklan, dan tanpa hambatan dari seluler pengguna, Migo dan StarVision pun akan terus bersinergi untuk memonitor dan menganalisis keterlibatan pengguna untuk meningkatkan kualitas program dan layanan konsumen.

Dan Connor menambahkan, "Kami berharap langkah ini tidak hanya dapat membantu berikan cara baru untuk masyarakat menikmati film-film favorit mereka, tetapi juga sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung industri film Indonesia."

Sementara itu, Chand Parwez Servia, Direktur Utama StarVision, mengaku bahwa pihaknya selalu berkomitmen menyajikan film-film berkualitas yang dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. StarVision pun mengaku senang bekerja sama dengan Migo.

"Sekaligus mengapresiasi dukungan besar yang Migo lakukan untuk memberikan layanan pendistribusian film-film Indonesia kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas. Maka dari itu, kami berharap kemitraan ini dapat berjalan terus sehingga dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia," kata Chand Parwez.

Migo berharap dapat mengatasi salah satu masalah terbesar masyarakat ketika menikmati konten hiburan digital, yaitu keterbatasan data dan infrastruktur jaringan yang belum memadai. Karenanya, dengan memanfaatkan Warung Migo yang sudah tersedia di wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, masyarakat sekarang dapat dengan mudah menikmati film-film favorit StarVision dan lainnya–sepuasnya dengan durasi 60 detik untuk mengunduh filmnya.

"StarVision telah bersama kami sejak awal kami berdiri di Indonesia dan kerja sama jangka panjang dengan StarVision merupakan bukti konkret keseriusan Migo di industri ini. Selanjutnya, Migo akan hadir di seluruh titik di Indonesia untuk memberikan kesempatan masyarakat menikmati film-film favorit mereka gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot," tutup Dan Connor, General Manager Migo Indonesia.

Aplikasi Migo dapat diunduh dan diakses melalui Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.migo.io atau Instagram @MigoIndonesia.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini