Jonathan Frizzy Tidak Berkomunikasi dengan Dhena Devanka Meskipun Masih Serumah, Kenapa?

Jonathan Frizzy Tidak Berkomunikasi dengan Dhena Devanka Meskipun Masih Serumah, Kenapa? Kredit Foto: Instagram/Jonathan Frizzy

Meskipun masih tinggal satu rumah, Jonathan Frizzy sudah tidak saling berkomunikasi dengan Dhena Devanka.

Ijonk, begitu sapaan akrab Jonathan Frizzy, masih bertahan di rumah tersebut karena takut dianggap menelantarkan istrinya. Barangsanya, dalam undang-undang tertulis bila meninggalkan rumah termasuk salah satu penelantaran istri.

Baca Juga: Meski Sedang Berkonfilk, Jonathan Frizzy Pilih Bertahan di Rumah, Ternyata Alasannya...

"Saya tegaskan, Pasal 5 huruf (d) UU Nomor 23 tahun 2004 dikatakan penelantaran itu bagian dari KDRT," ujar kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian saat menggelar jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

"Jadi kalau Mas Ijonk keluar rumah justru berpotensi memenuhi unsur KDT lagi," tambah Sebastian menjelaskan.

Ketika di dalam rumah, Ijonk mengaku tidak berkomunikasi dengan Dhena Devanka. Mereka hanya menjalankan tugas sebagai orangtua dari ketiga buah hatinya.

"Sepengetahuan kami, mereka jadi orangtua bagi anak-anaknya," kata Sebastian.

Meski serumah, Jonathan Frizzy juga jarang bertemu dengan Dhena Devanka. Hal ini terjadi karena Ijonk sibuk syuting.

"Logikanya Ijonk syuting pulang malam atau subuh. Mungkin waktunya belum ada kali. saya nggak tahu, karena nggak serumah sama mereka berdua," ujar Sebastian.

Sebelumnya, Dhena Devanka melapor Jonathan Frizzy terkait kasus dugaan KDRT pada 21 Mei 2021. 

Dhena Devanka pun mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Namun untuk membantah hal tersebur Ijonk melapor balik istrinya di Polres Jakarta Selatan dugaan Dhena melakukan KDRT terhadap dirinya.

Baca Juga: Karena Cemburu Dhena Devanka Lakukan KDRT ke Jonathan Frizzy?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini