Bill Gates Titip Pesan untuk Jeff Bezos dan Elon Musk, Nah Lho Ada Apa?

Bill Gates Titip Pesan untuk Jeff Bezos dan Elon Musk, Nah Lho Ada Apa? Kredit Foto: Instagram/Bill Gates

Meski Bill Gates bukan lagi orang terkaya nomor wahid di dunia, namun kekuatan Bill Gates masih diperhitungkan. Saat ini, Gates adalah orang terkaya nomor lima dalam daftar miliarder Forbes. Ia adalah sosok yang rendah hati, yang tidak tertarik dalam eksplorasi luar angkasa.

Miliarder Elon Musk dan Jeff Bezos telah bekerja keras dalam eksplorasi ruang angkasa. Bezos melakukan penerbangan ke luar angkasa pada bulan Juli dengan roket Blue Origin sedangkan SpaceX milik Musk juga sangat sibuk dalam meluncurkan manusia.

Dalam sebuah wawancara dengan James Corden, Gates ditanya tentang minat miliarder lain dalam perjalanan dan eksplorasi ruang angkasa.

Baca Juga: Hartanya Tak Terhingga, Bill Gates Rela Rogoh Rp438 M Hanya untuk Buku Catatan!

“Luar angkasa? Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan di sini di Bumi,” ujar Gates sebagaimana dikutip dari Times of India di Jakarta, Selasa (28/9/21).

"Saya menjadi terobsesi dengan hal-hal seperti Malaria dan HIV dan menyingkirkan penyakit itu, dan saya mungkin membuat orang bosan di pesta koktail yang membicarakannya. penyakit." timpalnya lagi.

Dua orang terkaya di dunia seperti Musk dan Bezos telah vokal memahami kritik dari daya tarik luar angkasa. Setelah penerbangan perdananya ke luar angkasa, Bezos mengatakan bahwa kritiknya sebagian besar benar.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini