Gatot, Gatot, Libido Politikmu Luar Biasa, Tapi Modalnya Cuma PKI-PKI Mulu, Gak Punya Dagangan Lain?

Gatot, Gatot, Libido Politikmu Luar Biasa, Tapi Modalnya Cuma PKI-PKI Mulu, Gak Punya Dagangan Lain? Kredit Foto: Instagram/Gatot Nurmantyo

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi menyentil  eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo baru-baru ini kembali menyinggung isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Isu Kemunculan kembali komunis di negara ini bukan baru kali ini didengungkan Gatot, masalah yang sama kerap ia singgung diberbagai kesempatan. Eko menilai, isu kebangkitan Komunis itu memangsengaja dipelihara Gatot, tujuannya tentu untuk kepentingan politik.

“Gatot ini punya libido politik luar biasa. Modalnya cuma PKI-PKI melulu. Gak punya dagangan lain. Isu PKI sengaja dipelihara tiap tahun utk memelihara ketololan sebagian pengikutnya. Prinsip GN, orang tolol sangat berguna apabila dipergunakan sesuai dengan ketololannya…” kata Eko di Twitter, dikutip Populis.id, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Suara Lantang Gatot Nurmantyo Mengejutkan, Bawa-bawa Nama Soeharto

Adapun isu Komunis itu disinggung Gatot dalam sebuah diskusi virtual pada akhir pekan lalu, dia bahkan secara terang -terangan kecurigaannya, bahwaTNI sekarang ini sudah disusupi orang-orang berfaham komunis.

Gatot Nurmantyo mengaitkan hilangnya patung para tokoh militer terdahulu di Museum Darma Bhakti Kostrad, yakni Jenderal TNI AH Nasution (Menko KSAB), Mayjen TNI Soeharto (Panglima Kostrad), dan Kolonel Inf Sarwo Edhie Wibowo (Komandan RPKAD) menjadi bukti bahwa komunis masih bercokol di tanah air khusunya di institusi TNI.

Barang-barang yang dihilangkan, kata Gatot, adalah yang berkaitan dengan peristiwa penumpasan komunisme di Tanah Air pada era Orde Lama.

Eko menilai anggapan Gatot bahwa TNI telah disusupi Komunis adalah satu tuduhan yang sangat serius dan keji.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini